Kamis, 20 Juli 2017

About me

      Saya Fransiska Vivi Yuliyani,  sering di kenal dengan nama vivi.  Lahir di Jakarta, 5 Juli 2002,sekarang sudah menginjak usia 15 tahun. Saya anak ke dua dari dua bersaudara, mempunyai 1 orang saudari yang usia nya  empat tahun lebih tua dari saya.
       Saya memulai pendidikan saya pada usia 4 tahun di Taman Kanak-kanak Baktisiwi.  Pada usia 6 tahun saya melanjutkan pendidikan di SD Tunas Karya Sunter selama 6 tahun, dan lanjut di SMP ST. Caroline selama 3 tahun. Setelah menempuh 9 tahun pembelajaran,  saat nya saya memulai masa masa remaja saya di jenjang SMA.
        Sekarang saya sudah duduk di bangku SMA , dan memilih SMA Kristen Kanaan sebagai sekolah yang saya inginkan untuk membantu saya mewujudkan cita-cita yang saya inginkan.
        Pada saat saya memasuki sekolah menengah pertama saya menyukai dunia design , beberapa kali saya mencoba untuk membuat design baju yang ada di pikiran saya. Menciptakan berbagai design baju yang unik, indah, dan berbeda dari yang lain adalah salah satu keinginan saya.
           Saya bersyukur mempunyai keluarga  dan teman teman yang selalu mendukung setiap kegiatan yang saya lakukan, sehingga membuat saya tidak takut untuk melakukan sesuatu yang dapat saya kembangkan.
            Saya merupakan sosok yang tidak terlalu percaya diri pada orang yang belum saya kenal, namun saya orang yang senang berkenalan dengan orang baru dan menambah teman baru. Berbeda ketika saya bersama dengan teman dekat saya,  saya merupakan sosok orang yang ceria, bawel, dan ga bisa diam di tempat.
            Tujuan saya sendiri dalam membuat blog ini adalah untuk berbagi pengalaman yang ada dalam hidup saya, dan juga memenuhi tugas dari pak martinus.
             Sekian tentang saya, terimakasih.

34 komentar:

  1. Terus semangat berkarya! Hwaiting keropii ❤️

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Rata kanan kiri piii

    Cantikkk deh wkwk

    BalasHapus
  4. Permulaan yang bagus..
    Salam membaca bloggers 😉😉😉

    BalasHapus
  5. hai vivi, tulisan yang anda buat bagus tetapi untuk selanjutnya tolong di perhatikan rata kiri dan kanannya agar terlihat lenih rapih

    BalasHapus
  6. salam blogger, Vivi! Semangat menulis ya :D

    BalasHapus
  7. Salam kenal, thor.. Profilnya bagus sekalii

    BalasHapus
  8. Haii.. salam kenal vivi.. semangat yah buat postingan lainnya yang menarik krna pembaca setia menunggumu..

    BalasHapus
  9. Haii ciciii❣️ Terus semangat buat ngelakuin hal positif yah ci ! Tuhan berkati❤️

    BalasHapus
  10. Wah ku terpesona qq salam kenalll🙆

    BalasHapus
  11. Hai Vi, Ditunggu karya karyanya ya!

    BalasHapus
  12. Hiii ci, good luck ya❤ -joanne :3

    BalasHapus